DRAG TIDAK SELALU
Dalam
perjalanan dunia balap drag race di anggap merugikan sebagian besar
manusia suara yang menggebu di telinga telah menjadi daya tarik bagi orang yang
telah terjun dan menggeluti dunia drag.
balapan di trek lurus di Indonesia kebanyakan berjarak 201
m, yang di butuhkan saat drag adalah akselerasi dan kecepatan. Dan juga
power dan torque yang sesuai, tidak harus besar, karena akan susah di
kendalikan. Untuk gear, sesuaikan dengan power engine nya juga.
Rata2 di Indonesia kendaraan yang di pakai buat drag adalah motor di
karenakan mungkin agak susah cari lintasan yang tepat buat mobil.
drag di anggap merugikan dikarenakan memakan biaya yang cukup besar dan
mengganggu istirahat seseorang yang memiliki jarak tempat tinggal tidak begitu
jauh dari lintasan drag bike tidak hanya engine nya saja yang dipertaruhkan,
tetapi juga keselamatan pengendara (joki).
MASALAH YANG DIALAMI KUDA BESI :
ü Bahan bakar Boros
ü
Suara
mesin lkasar
ü
Mesin
berumur Pendek daripada mesin standar
TAHAP
SENTUHAN :
o
Mungkin
Filter dapat Dilepas
o
Pake
Leher Angsa Yang Lebih Pendek dan berdiameter besar
o
Pake
Karburator dengan lubang venturi yang lebih besar
o
Memperpanjang
Batang Klep,Memperbesar Diameter Klep
MENGUBAH MESIN :
v
Ganti
Noken As Yang Bertenaga Tinggi
v
Ganti
kop bureng Untuk Meningkatkan Kompresi
v
Ganti
seker Yang Lebih Lebar Diameternya Dan Lebih Panjang Diukur Dari
Lobang Pin sekernya
v
Mengubah
Sistem pengapian
v
Memperbesar
Lubang Pembuangan/Knalpot
v
Mengganti
Knalpot Dengan Yang Lebih Lancar
Dan itu dapat memberi penghasilan tersendiri bagi yang dapat memanfaatkannya
Dan itu dapat memberi penghasilan tersendiri bagi yang dapat memanfaatkannya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar