Rabu, 10 September 2014


DRAG TIDAK SELALU POSITIF.

  

      Dalam perjalanan dunia balap drag race di anggap merugikan sebagian besar manusia suara yang menggebu di telinga telah menjadi daya tarik bagi orang yang telah terjun dan menggeluti dunia drag.

balapan di trek lurus di Indonesia kebanyakan berjarak 201 m, yang di butuhkan saat drag adalah akselerasi dan kecepatan. Dan juga power dan torque yang sesuai, tidak harus  besar, karena akan susah di kendalikan. Untuk gear, sesuaikan dengan power engine nya juga.

Rata2 di Indonesia kendaraan yang di pakai buat drag adalah motor di karenakan mungkin agak susah cari lintasan yang tepat buat mobil.

drag di anggap merugikan dikarenakan memakan biaya yang cukup besar dan mengganggu istirahat seseorang yang memiliki jarak tempat tinggal tidak begitu jauh dari lintasan drag bike tidak hanya engine nya saja yang dipertaruhkan, tetapi juga keselamatan pengendara (joki).


MASALAH YANG DIALAMI KUDA BESI :      

        ü  Bahan bakar Boros

ü  Suara mesin lkasar

ü  Mesin berumur Pendek daripada mesin standar
TAHAP SENTUHAN :

o   Mungkin Filter  dapat Dilepas

o   Pake Leher Angsa Yang Lebih Pendek dan berdiameter besar

o   Pake Karburator dengan lubang venturi yang lebih besar

o   Memperpanjang Batang Klep,Memperbesar Diameter Klep
MENGUBAH MESIN :

v  Ganti Noken As Yang Bertenaga Tinggi

v  Ganti kop bureng Untuk Meningkatkan Kompresi

v  Ganti seker Yang Lebih Lebar Diameternya Dan Lebih Panjang Diukur Dari   Lobang Pin sekernya

v  Mengubah Sistem pengapian

v  Memperbesar Lubang Pembuangan/Knalpot

v  Mengganti Knalpot Dengan Yang Lebih Lancar

Dan itu dapat memberi penghasilan tersendiri bagi yang dapat memanfaatkannya









Tidak ada komentar:

Posting Komentar